Lima Tips Rahasia Sexs Wanita

 

1: Dia suka seks saat menstruasi
Pada umumnya hal ini benar, tetapi ada aturannya. Cara ini akan membuat situasi menjadi begitu cepat basah. Pastikan Anda berdua langsung mandi dan membersihkan diri. Masalah lainnya yang mungkin Anda hadapi adalah kekeringan sementara pada bagian vagina. Jika dia menggunakan pembalut, akan ada sedikit ketidaknyamanan ketika dia melepasnya untuk berhubungan seks dan bersiaplah dengan membawa “pelumas”. Dia akan terangsang dengan sangat cepat, tetapi untuk bagian “masuk-memasukkan” terutama dalam keadaan vagina yang kering ini akan menimbulkan rasa sakit dan ketidak-nyamanan, jadi jangan merusak kesempatan Anda berikutnya dengan terlalu memaksa pada bagian penetrasi. Bonus dari seks selama menstruasi ini adalah dia menjadi penuh gairah. Hormonlah yang membuatnya seperti ini.

2: Dia tidak suka seks tiada akhir
Punya seorang wanita yang merasa bahagia, sudah merupakan hal yang sangat bagus. Jangan merusaknya dengan mencoba membuktikan sesuatu yang konyol untuk diri Anda sendiri. Memang mesin seks itu ada, tetapi bukankah semuanya itu memakai kabel untuk membuatnya tetap bergetar? Dan bukankah mereka terbuat dari plastik atau karet? Wanita menginginkan pasangan jiwa bukan mesin seks. Wanita sangat menyukai orgasme sama seperti pria, tetapi sekali saja sudah bagus. Dua kali anggap saja seperti bonus dan setelah itu semuanya tergantung pada situasi yang ada. Anda harus tahu kapan saatnya untuk berhenti dan mulai membaringkan diri dalam pelukannya serta menikmati harum bau rambutnya. Jangan khawatir jika dia masih ingin melakukan ronde selanjutnya, dia pasti akan membuat Anda mengetahuinya.

3: Dia berpikir terlalu banyak jari akan menimbulkan rasa tidak nyaman
Ketika menggunakan jari tangan untuk merangsang wanita Anda, ingatlah kalau bagian paling luar dari vagina punya banyak sekali ujung syaraf dibandingkan bagian paling dalamnya. Gunakan pengetahuan ini sebagai keuntungan bagi Anda. Intinya di sini, untuk memberikan kenikmatan baginya, tetaplah berada pada bagian yang bisa mudah merangsangnya: bagian luar dari vagina, sedikit bagian dalam dari vagina dan G-spot. Ketika mulai merangsangnya, mulailah dengan satu jari. Setelah menggelitik bagian luarnya, untuk masuk ke dalamnya lakukan dengan lembut dan pastikan kondisinya sudah basah. Mulailah menggelitik pada bagian depan dari dinding dalam vaginanya. Di situ Anda akan menemukan G-spot. Jika dia ingin Anda memasukkannya lebih dalam atau merangsangnya lebih keras, dia akan menunjukkannya dengan mendorong tubuhnya ke arah Anda. Akan terasa kurang nyaman baginya jika sampai setengah dari semua jari tangan masuk ke dalam. Jadi jangan lupa bertanya kepadanya sebelum memasukkan jari yang lain dan jangan sampai berusaha meraih leher rahimnya. Kuku yang bersih dan terpotong pendek sangat dianjurkan.

4: Dia suka mencoba hal yang baru
Ada banyak hal yang selalu ingin dia coba, tetapi dia mungkin merasa sungkan untuk meminta atau memulainya. Beberapa variasi seks yang mungkin dia takut untuk memintanya seperti: anal seks, anal dengan memakai jari, seks di luar rumah dan bertukar peran. Tidak ada dari variasi ini yang tergolong dalam hard core seperti yang Anda berdua pikirkan. Banyak orang-orang biasa yang sering melakukannya dan hasilnya sangat bagus. Cara yang mudah dan menyenangkan untuk mengetahui variasi baru seperti apa yang dia ingin coba adalah dengan saling bertukar daftar keinginan seks. Tuliskan semuanya, kemudian bertukarlah dan mulailah sibuk membaca serta membayangkan bagaimana untuk mencobanya bersama.

5: Gairah wanita tinggi waktu pagi
Pria dan ereksi paginya sudah sangat umum diketahui. Hal itu seringkali diabaikan begitu saja oleh pasangannya dengan berpura-pura masih tidur. Tetapi jika Anda ingin memanfaatkan momen ini, Anda bisa mulai mendekatkan bagian intim Anda ke bagian tengah di antara pahanya. Tunggulah beberapa saat dan lakukan lagi jika masih belum ada reaksi. Harapannya dia akan mulai bergairah karena Anda telah merangsangnya secara halus. Target untuk seks pagi hari adalah mengubahnya dari kondisi pura-pura tidur sampai menjadi sangat terangsang sebelum jam 8 pagi. Oral seks pada pagi hari juga cukup berhasil, tetapi trik mendekatkan pada pahanya jauh lebih baik.Tips di sini yaitu coba buat bagian intim Anda tersebut menjadi lebih licin dengan “pelumas” atau air ludah. Tugas bagi Anda adalah mengubah gumanan kesal,”Aku baru saja bangun dan kamu langsung menyergapku” menjadi “Oh, enaknya”. Tetapi ingatlah tidak semua menggemari seks pagi, jadi kalau istri Anda tidak sebegitu menyukainya. Lakukan beberapa pendekatan dulu daripada langsung ke tujuan dan membuat suasana menjadi gaduh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: