Ritual Dengan Korban Bayi Masihkah Ada?

Di zaman yang modern ini, ada sebagian masyarakat yang masih berhubungan dengan hal-hal mistis bahkan beberapa dari mereka melakukan praktek ilmu hitam alias black magic untuk tujuan tertentu. Ada berbagai jenis black magic yakni pesugihan untuk menjadi kaya dengan instan, syarat mendapatkan kedudukan, ritual agar awet muda, serta ritual untuk mempertahankan ilmu hitam itu sendiri.

Semua ritual ilmu hitam tersebut pasti membutuhkan tumbal. Tumbal empuk yang biasanya diinginkan oleh setan adalah nyawa manusia, salah satunya bayi yang tak berdosa. Ritual dengan korban bayi tersebut tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga di luar negeri. Simak kejadian-kejadian aneh yang pernah terjadi berikut ini:

  1. Bayi berkafan di kuburan keramat. Bayi berkafan yang ditemukan di sebuah makam keramat di desa Tualang bukanlah mayat bayi yang sengaja akan dikubur di sana melainkan bayi yang digunakan sebagai tumbal. Menurut salah satu paranormal, motif pembunuhan bayi tersebut bertujuan untuk memperkuat ilmu hitam yang dilakukan oleh orang tua si bayi malang itu sendiri. Di sisi lain, ada seorang paranormal yang mengatakan bahwa sebenarnya bayi tersebut dikorbankan oleh salah seorang calon wakil rakyat untuk memperoleh suara rakyat terbanyak.
  2. Si bayi bermuka buruk . Orang tua yang seharusnya menyayangi anak mereka justru mengorbankannya demi kekayaan sementara di dunia. Black magic ini digunakan untuk mencari pesugihan dengan bantuan setan. Berbeda dengan ritual di atas, ritual ini masih memberi kesempatan pada bayi untuk hidup, namun dengan bentuk tubuh tidak sempurna. Bayi yang dikorbankan haruslah anak pertama mereka. Anehnya, orang tua bisa memilih jenis cacat yang akan diderita oleh si bayi. Kebanyakan pelaku pesugihan ini memilih bibir sumbing. Setelah harta melimpah dan bayi mereka lahir, operasi plastik bibir sumbing akan dilakukan. Ritual dengan korban bayi ini termasuk jenis yang agak aman.
  3. Hantu Kuyang berkeliaran. Hantu Kuyang dari Kalimantan mirip dengan Leak Bali, berbentuk kepala dengan organ tubuh terurai. Hantu ini terbang pada malam hari untuk menghisap darah segar dari bayi yang baru lahir. Jika tidak menemukan bayi, perawan pun menjadi sasarannya. Hantu ini perlu darah untuk meningkatkan ilmu hitam yang dimilikinya.
  4. Bayi yang telah damai pun jadi sasaran. Di Sulawesi Tengah, seorang pria tertangkap karena telah membongkar kuburan bayi dan memakan organnya. Ia mengaku bahwa hal tersebut dilakukannya untuk praktek ilmu hitam.
  5. Sup bayi yang nikmat. Berbeda dengan ritual black magic di Indonesia, di China sup bayi berguna untuk membuat penyantapnya awet muda. Masyarakat tirai bambu yang ingin mempertahankan wajah mudanya harus melakukan ritual ini setiap tahun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: