Misteri Pondok Indah Bintaro di Tangerang

Beberapa tahun lalu ingatan kita mungkin masih ingat kepada misteri hantu yang terjadi di rumah hantu pondok indah di Tangerang, Jakarta Selatan, dimana terjadi keanehan pada pondok atau lebih tepatnya gedung berlantai 12. Gedung tersebut berada di depan RS International Bintaro.

Keanehan tersebut tersirat oleh enam satpam yang masih menjaga gedung tersebut. Menurut mereka, mereka mendengar suara-suara aneh seperti suara wanita tertawa dari dalam gedung. Kejadian tersebut biasa mereka dengar setelah pukul 23.00 WIB. Suara seram tersebut akan hilang ketika para satpam mencari arah suara tersebut.

Di samping itu mereka juga merasakan hal yang aneh seolah-olah merasakan adanya orang, atau makhluk halus di gedung tak berpenghuni tersebut. Gedung tersebut terbengkalai karena krisis di tahun 1997.

Di samping itu, gedung tersebut diduga melewati prosedur yang ada. Karena, sesuai konstruksi seharusnya bangunan tersebut maksimal berlantai 17. Akan tetapi, kenyataannya gedung tersebut berlantai 24. Sehingga, jika kita lihat pondasi bangunan ambles karena tidak kuat menahan beban. Dari kejadian ini dapat kita simpulkan bahwa memang benar jika suatu tempat atau bangunan tidak dihuni dalam jangka yang lama, maka kemungkinan akan bersarangnya makhluk halus dan lain-lain.

Tidak adanya kegiatan seperti mati adalah tempat bagi mereka. Oleh karena itu, kita harus selalu menjaga tempat tinggal kita tetap hidup. Tentunya dihidupkan dengan kegiatan yang positif, seperti mengaji, belajar, shalat dan sebagainya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: