Empat Penyebab Tertidur Ketika Selesai Bercinta

Kondisi seperti ini sering kali terjadi pada pasangan setelah kecapaian melakukan hubungan intim / suami istri. Menurut Times of India, ada empat alasan yang dapat menyebabkan pasangan langsung tertidur setelah bercinta, yaitu:

1. Si pria telah ejakulasi ketika orgasme.
Karena hormon yang keluar ketika itu akan membuat dia menjadi lesu sehingga kemungkinan untuk menutup mata semakin mungkin dibandingkan keinginan tidur di saat kondisi biasa. Bahkan saat itu kondisi tubuh dia masih fit tetapi aktivitas seks merupakan salah satu aktivitas yang banyak menyerap energi.

2. Hubungan seks di waktu malam hari.
Ketika keadaan tubuh yang sudah lelah setelah seharian beraktivitas dan kemudian melakukan aktivitas seks di malam hari merupakan salah satu penyebab keinginan tidur sangat besar setelah bercinta. Hal ini dimungkinkan karena aktivitas seks tersebut dapat membuat kondisi tubuh menjadi rileks dan suatu hal yang wajar seseorang akan langsung tertidur setelah bermain cinta.

3. Mencapai klimaks.
Pasangan yang tertidur setelah melakukan hubungan seks dapat dianggap si dia telah mencapai orgasme dan telah melepaskan semua hasratnya.

4. Butuh istirahat.
Ketika melakukan hubungan seks ada kalanya orang menahan nafas untuk beberapa saat hingga mencapai puncak ‘kenikmatan’ dan detak jantung akan meningkat juga, sehingga menyebabkan kekurangan oksigen dan diperlukan istirahat untuk mengembalikan kondisi badan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: