12 Macam Fobia Seks

Banyak sekali kalangan masyarakat indonesia yang mengalami fobia seks yang selama ini mereka rasakan saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya, ini sangat mempengaruhi hubungan antar suami istri. Fobia seks ini banyak sekali faktor yang mempengaruhinya hingga mereka ini mempuyai fobia seks, seperti wanita yang pernah di perkosah terus laki-laki yang ereksinya terlalu cepat atau tidak bisa ereksi. Kalau sudah seperti itu anda cepat-cepat berkosultasi kepada dokter sepesialis seks dengan itu problem anda bisa di atasi secara maksilam.
Fobia Seks juga bisa di atasi dengan melihat video kamasutra yang mampu membangkitkan gairah seks suami istri yang mempuyai problem tentang seks, memang di video kamasutra memberikan ilustraasi tentang gaya bercinta yang bisa membuat pasangan anda lebih klimas di bandingkan biasanya.
Tetapi utuk macam-macam fobia seks anda bisa melihat di bawah ini :
Ithyphallophobia :
Ketakutan melihat, memiliki, atau berpikir tentang ereksi. Fobia yang memengaruhi pria maupun wanita ini juga disebut medorthophobia dan phallophobia.
Medomalacuphobia:
Di sisi lain, medomalacuphobia adalah rasa takut kehilangan ereksi. Memang, banyak pria merasa gugup jika lemas di tengah pertempuran dengan pasangan. Tetapi, kenyataan membuktikan bahwa hanya mereka yang hidupnya “lumpuh” oleh fobia tersebutlah yang didiagnosis memiliki gangguan kecemasan sebenarnya.
Gymnophobia:
Orang yang gymnophobia takut irasional terhadap bugil, baik melihat orang lain telanjang, ataupun dirinya sendiri yang telanjang.
Menophobia
Ini adalah ketakutan terhadap darah menstruasi. Ya, nyatanya memang ada wanita yang takut melihat darah haidnya sendiri. Padahal, cobaan—apapun bentuknya—akan terasa sedikit menakutkan ketika Anda benar-benar memikirkannya.
Anuptaphobia adalah ketakutan diri terus berstatus single.
Heterophobia:
Ketakutan ini disebut juga sexophobia, yaitu rasa takut terhadap lawan jenis. Rasanya, akan lebih sulit mengatasi fobia ini daripada masalah ereksi.
Erotophobia:
Ketakutan ini dianggap bentuk paling umum dari fobia seksual. Erotophobia adalah ketakutan dari semua hal berbau seks, baik itu cinta seksual, pertanyaan seksual, atau pengetahuan seksual.
Kolopophobia:
Kolopophobia adalah ketakutan terhadap alat kelamin wanita. Manifestasi eurotophobia dari satu orang dengan orang lainnya berbeda. Sebagian penderitanya merasa jijik jika membayangkan organ seks wanita, sementara sebagian lainnya bereaksi hanya jika dirangsang.
Parthenophobia adalah ketakutan irasional terhadap perawan dan wanita muda.
Tocophobia adalah ketakutan akan kehamilan dan persalinan.
Oneirogmophobia adalah ketakutan mimpi basah.
Coitophobia adalah ketakutan akan hubungan seksual atau intercourse.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: